Ascova Bandung


STT Telkom:

1. Anggoro Nosa Adriansya

Universitas Parahyangan:

1. Kartika Devi Ariyanti

Univeersitas Padjajaran (UNPAD):

1. Arief Rahman Faishal__(Fakultas Kedokteran)
2. Ayu Sasmita Rany
3. Feby Ulfa Shillah
4. Fitriandika Nurenza
5. Putri Rahmi Mardius
6. Ratri Nahda Farhatty
7. Reza Arief Fadillah___(Fakultas Kedokteran)
8. Yanarita Anelindha Putri

Institut Teknologi Bandung (ITB):

1. Adinda Putri Ayu Mutiara (SF)
2. Aditya Ramadhan (FTI)
3. Affan Abdul Ghaffur (SBM)
4. Andita Sakti Putra (FTMD)
5. Annisa Eska Larasati (FTI)
6. Ardelia Maretta Ardana (STEI)
7. Ayunina Rizky Ferdina (SF)
8. Billqishty Aulia (FTI)
9. Danny Harfandi (FTI)
10. Dimas Ibnu Ramadhan (FTMD)
11. Fadila Paramitha (SBM)
12. Fakhri Rasyidi (SBM)
13. Fathin Saifur Rahman (STEI)
14. Febrian Budiarto (FTTM)
15. Feschilia Nidya (FTMD)
16. Hadiid Assidiq (FTI)
17. Haiti Nadewa Hirarosa (FSRD)
18. Hamida Amalia (SITH)
19. Hanifan Prafiadi (FTI)
20. Hasbuna Kamila (FMIPA)
21. Hilman Mauludin (STEI)
22. Idlhar Na’im (FTMD)
23. Ihwan Adam Ardisasmita (STEI)
24. Ilva Hanun Harlisa (FTI)
25. Israhadi (FTMD)
26. Khairul Umam Wicaksono (FSRD)
27. Lawinda Cempaka Nurti (FTI)
28. Meisa Soleha Azzafira (FTTM)
29. Miranti Intan Rahmani (STEI)
30. Mirrah Almirah (SF)
31. M. Bagir (FTI)
32. M. Bhayuta (FTI)
33. M. Fadillah Akbar (FTTM)
34. M. Taufan Adharsyah (FITB)
35. M. Taufan AlFarisi (FITB)
36. Nabilah Sabrina (STEI)
37. Nadhilah Rubiaty (FMIPA)
38. Nadine Nandanari (STEI)
39. Nadya Stephanie (SF)
40. Niki Tsuraya Yaumi (STEI)
41. Nurwenda Amini (FMIPA)
42. Prabu Adhi Wicaksono (FTSL)
43. R. Laksito Hedi Dwi Nugroho (FTMD)
44. Raisha Andina (STEI)
45. Ratih Pratiwi (FTSL)
46. Rizki Fitria Ramadhani (FTI)
47. Rizky Qinthara Syahriar (FTI)
48. Roby Dwiputra (SAPPK)
49. Sausan Atika Maesara (FTSL)
50. Siti Suri Printiasri (FTI)
51. Tri Aghna Satriya (FTMD)
52. Yulyan Wahyu Hadi (STEI)

Ket:
SF (Sekolah Farmasi)
FTI (Fakultas Teknologi Industri)
FITB (Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian)
SAPPK (Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan)
SITH (Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati)
STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika)
FTTM (Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan)
FMIPA (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)
FTMD (Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara)
FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain)
FTSL (Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan)

.::One Wish::One Spirit::One Ascova::.

___________________________________________________
Mhn maaf bila ada kesalahan penulisan maupun fakultasnya atau pun univnya .
Kalo salah langsung Complain
Yg belum ada fakultasnya jg bisa complain

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

3 responses to “Ascova Bandung”

  1. bhayuta says :

    jup..
    ini tambahan dari bandung..yg belum jupz tulis fakultasnya..
    itb dulu ya…
    ara (sf)
    adit ramadhan (ti)
    odit (ftmd)
    annisa eska (ti)
    dea (stei)
    ayunina (sf)
    dimas ibnu (ftmd)
    kodil (sbm)
    feschy (ftmd)
    Hadiid (ti)
    Haiti (fsrd)
    Hanifan (ti)
    Hasbuna Kamila (mipa)
    Ilva Hanun (ti)
    Israhadi (ftmd)
    kartika devi di universitas parahyangan
    Khairul Umam (fsrd)
    Meisa Soleha (pertambangan/FTTM)
    Miranti Intan Rahmani (stei)
    Mirrah Almirah (sf)
    M. Fadillah Akbar (pertambangan/FTTM)
    M. Taufan Adharsyah (fitb)
    M. Taufan AlFarisi (fitb)
    Nabilah Sabrina (stei)
    Nadhilah Rubiaty (mipa)
    Nadya Stephanie (lupa jup..antara mipa atau sf)
    Niki Tsuraya Yaumi (stei)
    Prabu Adhi Wicaksono (ftsl)
    Raisha Andina (stei)
    Ratih Pratiwi (ftsl)
    Rizki Fitria Ramadhani (ti)
    Qinthara (ti)
    Sausan Atika Maesara (ftsl)
    Siti Suri Printiasri (ti)
    nb: semua yang ti di itb masih dalam fakultas…fakultas teknologi industri..

  2. bhayuta says :

    unpad kalo ga salah ada…
    fitriandika
    putri rahmi
    feby ulfa
    yana
    ayu sasmita
    ratri
    arief
    reza arif
    kayaknya masih ada jup…tapi ane juga ga apal…

  3. salamic says :

    Thx Bay Info tambahannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: