Kami adalah…


Kami adalah Ikhwanul Muslimin…
Karena kami Muslim, dan sesama Muslim itu bersaudara. Kami semua ada dalam satu ikatan Ukhuwah tak kenal batas wilayah, dalam satu ikatan persaudaraan tak peduli suku dan kebangsaan, kami bersatu atas dasar Iman & Islam.

Kami adalah Salafy…
Karena kami berusaha memurnikan Tauhid seperti para Salafush Shalih…Meneladani akhlaknya dan meneruskan perjuangannya.

Kami adalah Hizbut Tahrir…
Karena kami adalah orang-orang yang ingin membebaskan negeri ini dari belenggu penjajahan kaum tiran. Membebaskan negeri-negeri muslim dari aneksasi barat dan ketergantungan terhadap mereka.

Kami adalah Muhammadiyah…
Karena kami umat Rasulullah , Muhammad SAW. Teladan terbaik sepanjang sejarah peradaban. Pemimpin terbaik,arif, santun dan berhias dengan akhlak yang mulia.

Kami adalah Nahdlatul Ulama…
Karena Islam butuh Ulama-ulama yang progresif. Ulama yang bangkit melawan setiap bentuk penistaan terhadap agama. Ulama yang dihargai lebih tinggi dari Umara. Ulama yang cerdas, mencintai dan dicintai umat.

Kami adalah Jamaah Tabligh…
Karena tugas kami adalah berdakwah. Menyampaikan kebaikan kepada sesama meskipun hanya satu ayat. Berdakwah untuk transformasi dari penghambaan kepada makhluk kepada peghambaan hanya kepada Rabb Semesta Alam.

Kami Juga Tarbiyah…
Menjadikan pembinaan keislaman sebagai sarana untuk terus mengupgrade diri serta membina ummat dengan pembinaan yang terarah dan terstruktur.


Namun, dibalik semua itu….
Jauh lebih tinggi dan lebih mulia…

adalah ISLAM sebagai agama kami.

Tiada sekat organisasi yang membatasi, tiada pergerakan yang yang saling bergesekan, tiada partai yang membuat kami bercerai.
Karena ISLAM adalah yang lebih tinggi dari semua itu. Nahnu Muslim Qabla Kulli Syai’in. (Kami adalah Muslim sebelum menjadi apapun).

Bukan saatnya umat ini berpecah, bukan saatnya umat ini saling ejek, menonjolkan ashobiyah, fanatik terhadap gerakannya, merasa lebih hebat dan mengerdilkan yang lain. Karena musuh-musuh Islam akan semakin tertawa lebar dengan perpecahan itu. Karena musuh-musuh Islam akan terus membuat kita terkotak-kotak bila kita tidak bersatu. Bukankah Ukhuwah itu lebih indah dari pada perpecahan kawan???

Sudah saatnya umat ini kembali bersatu, melawan segala bentuk penghinaan dan cacian kepada Islam. Bangkitlah Melawan, karena bila kita diam, Umat ini akan terus ditindas & ditekan.

Kami adalah kami…
Bukan yang lain…

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

One response to “Kami adalah…”

  1. rojulun min jukjakarta says :

    wah, jupri salafy juga to. Yuk ikut kajian salafy sore di alhasanah atau MPR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: