33 Siswa IC Diterima di UGM


Tiga puluh tiga siswa MAN Insan Cendekia Serpong diterima di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta melalui jalur Ujian Tulis – Ujian Masuk (UTUL-UM) UGM.
Berikut adalah daftar nama-nama siswa tersebut beserta pilihan program studi-nya.


1. AMINUL FIKRI – Teknik Elektro
2. MUHAMMAD LUQMAN NUR ROUF A – Teknik Nuklir
3. BASTIAN ARIF WICAKSANA – Teknik Mesin
4. ZAIM ISYRAQIZH ZHAFARI – Pend. Dokter Gigi
5. IMROATUL MUKHLISHOH – T. Industri Pertanian
6. HAPPY NUR AFNI ROUDHIYAH – Ilmu Hama dan Peny. Tumbuhan
7. SITI NUR AINI – Fisika Teknik
8. MUHAMMAD AFNAAN SUBHI – Teknik Industri
9. RIZAL FRIANSYAH – Fisika Teknik
10. MUTIARA AZHARA NURWANTI – Gizi Kesehatan
11. DIMAS JALALUDDIN AHMAD – Teknik Elektro
12. CECEP UMAR FAROUQ – Teknik mesin
13. HASSAN HADI – Kimia
14. SHABRINA TAMIMI – Arsitektur
15. MOH. DARUS SALAM – Gizi Kesehatan
16. FEBI YUSNIYANTI – Kimia
17. ARIF SUDIONO – Ilmu Komputer
18. JAZILUL ATHOYA – Ilmu Komputer
19. ISMAIL ABDUS SHOBAR – Teknik Mesin
20. IRSYAD RAHMANUDIN – Farmasi
21. MIFTAHURROHIM – Teknik Kimia
22. FIRDAUS IBNU ROMADHON – Teknik Elektro
23. MIRZA MUHAMMAD HANIF – Teknik Elektro
24. FATHATI RIZKIANI MIGWA – Teknologi Pangan
25. MAR’ATUSH SHOLIHAH – Teknologi Informasi
26. ANNISA RATNA NURILLAH – Kehutanan
27. M. FAHMI BAHAR – Psikologi
28. M. DIBA AZMI SYARIF – Teknik Industri
29. HALIMATU SYADIAH – Sosiologi
30. AHMAD MURSAD – Ilmu Sosiatri
31. TAUFIK – Administrasi Negara
32. FIRMAN IMADUDDIN – Hubungan Internasional
33. SOFFAN ARDIKA – Manajemen

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: