bla…bla…bla…


“Temans, besok sore tolong diagendakan untuk kita kumpul FULL tim KKN bla-bla-bla….”

“Jup, penelitian tentang bla-bla-bla kapan mau dianjutin…?”

“Mengundang antum dalam daurah bla-bla-bla,……… siapkan diri dan semangat antum”

“Akhy-Ukhty, syuro RO bla-bla-bla kembali menyapa, kita kumpul lagi yuk besok di bla-bla-bla…”

“Jup, kapan nih qt mau nggarap presentasi DinSis bla-bla-bla ?”

“Jup, udah dapet kelompok K.O blm?, ada tugas perancangan yg harus dikumpul seminggu lagi…”

“Teman-teman, besok qt lanjutkan program PKM bla-bla-bla qt, ingat bentar lagi Monev…”

“Ikhwah fillah, mohon kehadiran antum dalam syuro pekanan bla-bla-bla….”

“Reminder: Forga bla-bla-bla, siapkan kado terbaik antum..”

“Mas, ini seminar bla-bla-bla masih kekurangan dana, antum bisa tlg mencarikan dana g?”

“Jup, selasa besok ada guru-guru  mau datang ke jogja, tg disiapkan ikatan alumni bla-bla-bla.”

“Mas jup, kapan nih kita mau ngerjain tugas K.E., bla-bla-bla ntar malem bisa g?”

“Jupe, ahad sore kita ngambil gambar tugu bla-bla-bla ya, inget lho 2 pekan lagi, analisis ukuran tugu harus sudah selesai.”

“Akhy, draft bla-bla-bla sudah ane kirimkan ke email antm, kalau bisa pecan depan sudah selesai semua prokernya ya,  nanti pas rakornas di Riau sudah bisa antum presentasikan…..”

“Temen2 rumpun, ada tugas bwt antm untuk mewawancarai bla-bla-bla,,,,, rentang waktunya Cuma senin-rabu besok ya.”

“Akh, ane lagi futur nih, antum aja yang nge-handle tugas2 bla-bla-bla  ane sementara…”

“Teman-teman kelompok sinergi, pekan depan sudah presentasi akhir perancangan bla-bla-bla, silahkan selesaikan pembagian tugas yg kemarin sudah dibagikan.”

“Pak, si anu sedang ada masalah bla-bla-bla dengan si ini… tolong dibantu yak…”

“Rekan-rekan pemandu, tlg dikondisikan kelompok bla-bla-bla antum, paling tidak sebelum upgrading pekan ini sudah ketemuan dengan mereka.”

“Besok, qt bisa rapat membahas ini itu ga……??”

“Besok qt bisa ngerjain itu ga??”

“Besok qt bisa ketemuan ga??”

“Besok qt bisa rapat anu ga??”

“Besok bisa menyelesaikan PR itu ga??”

Dimana? Kapan? Apa? Bagaimana? Siapa?kenapa?

“Pak, mas, Jup, akhy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”

MANA KOMITMEN ANTUM???

Tidak terlalu bermasalah seandainya sms-sms tersebut datang diwaktu yang tidak bersamaan, tapi apa jadinya kalau dalam sehari sms tersebut datang silih berganti memenuhi inbox…..

Saya mungkin tidak terlalu berharap agar tugas-tugas tersebut dihilangkan atau dimaklumkan, akan tetapi yang saya butuhkan adalah pengertian, bahwa saya juga butuh waktu untuk menyelesaikannya…

Ya Rabb,ajari  aku tersenyum meski pundak ini memikul beban,ajari aku berlapang dada meski banyak hal menyesakkan jiwa, ajari aku memaafkan meski banyak kesalahan dilakukan,ajari aku ttp rendah hati agar slalu bersyukur,anugerahkn kepadaku kenikmatan & kekhusyuan dlm bribadah kepadaMu… Aamiin…

Iklan

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

8 responses to “bla…bla…bla…”

  1. abdillah says :

    semua pikiran itu menjadi segumpal besar kisah unik dan sebuah sesuatu yang tidak akan terbendung besarnya, ibadah, bekerja , dan berdoa,.

    wallahu’alam,.

    semangat mas Jup,………

    *ckckck,.sya lucunya yang “saya lagi futur nih” hadeehh..

  2. akio says :

    jupriiiiiiii…keren bangeeet…..
    besok aku sms..kalo lagi sibuk bilang aja yaaa…aku memang suka berantakan kalo sms hehe jadi dadakan gitu..maaf yaaaaa…XD

  3. gizhworld says :

    kl dapet sms beruntun yg dilakukan, nonaktifkan hape. supaya focus menyelesaikan apa yg sedang dikerjakan 😀

  4. jupz says :

    akio :

    jupriiiiiiii…keren bangeeet…..
    besok aku sms..kalo lagi sibuk bilang aja yaaa…aku memang suka berantakan kalo sms hehe jadi dadakan gitu..maaf yaaaaa…XD

    maaf ndri klo jarang bales sms, terutama klo lg ga ada pulsa ^^

  5. jupz says :

    gizhworld :

    kl dapet sms beruntun yg dilakukan, nonaktifkan hape. supaya focus menyelesaikan apa yg sedang dikerjakan :D

    pas hpnya dihidupkan lagi,,, tugas-tugas pasti dah numpuk..-.-‘

  6. kusuma wardhani says :

    beruntunglah yang disibukkan oleh banyak hal sehingga tidak terlena oleh hal-hal kecil yang harusnya tidak dipikirkan.

  7. jupz says :

    kusuma wardhani :

    beruntunglah yang disibukkan oleh banyak hal sehingga tidak terlena oleh hal-hal kecil yang harusnya tidak dipikirkan.

    ini nasehatnya daleem bgt mb

    kusuma wardhani :

    beruntunglah yang disibukkan oleh banyak hal sehingga tidak terlena oleh hal-hal kecil yang harusnya tidak dipikirkan.

    ini nasehatnya dalem banget mb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: