10 Fakta Akun PKS Jerman


sekilas kalau kita ngebayangin akun ini, pasti yang terbayang adalah twit-twit berbau politik, bahasa-bahasa kalangan elit sampai agenda-agenda para pejabat terkait. Tapi ternyata…….ini akun pks paling gokil yang pernah saya follow😀  (lebih jelasnya langsung ke TKP aja deh :D)

1. Akun ini dibuat pd tgl 18 Maret 2011#10FaktaAkunPKSJerman

2. Sejak dibuat hingga skrg, akun ini telah berganti avatar sebanyak 15 kali#10FaktaAkunPKSJerman

3. Akun ini dikelola dgn prinsip a la Jerman, yakni aturan yg tegas & mengikat#10FaktaAkunPKSJerman

4. Aturan tegas itu jg diterapkan pd identitas, tdk ada urusan personal admin yg diijinkan melalui akun ini ~ #10FaktaAkunPKSJerman

5. Di dlm koridor aturan tsb, admin (entah 1 atau byk) diijinkan berkreasi dlm prinsip2 kepatutan bersama ~ #10FaktaAkunPKSJerman

6. Admin (bisa 1 atau byk, bisa ce atau co) hrs sesuai dgn karakter di bio: “6Ok1L4b15 + aktifis + saintis” ~ #10FaktaAkunPKSJerman

7. Admin melayani segala topik yg menarik utk dibahas via tuit & tdk melayani tuitwar yg mengarah pd slg ejek ~ #10FaktaAkunPKSJerman

8. Sejauh ini, semua tuit diluncurkan dari wilayah Republik Federal Jerman di Eropa ~ #10FaktaAkunPKSJerman

9. Sejauh ini, di Jerman pun tdk ada yg bisa memastikan siapakah (atau siapa sajakah) admin, kecuali bbrp gelintir ~ #10FaktaAkunPKSJerman

10. Akun ini tunduk sepenuhnya pd instruksi PIP PKS Jerman (setingkat DPW propinsi) melalui “jalur khusus” yg ada ~ #10FaktaAkunPKSJerman

Bonus: admin akun ini (1 ataupun byk) wajib memahami dasar2 ilmu intelijen #eaaa #10FaktaAkunPKSJerman

 


#edisi postingan refreshing pasca ramadhan😀

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

3 responses to “10 Fakta Akun PKS Jerman”

  1. hidatte says :

    ya allah… gahuuullll sekali
    sesuatu banget yah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: