KP di Edwar Technology


alhamdulillah ini hari ke-2 saya KP di Edwar Technology, lab nya Pak Warsito, sang Penemu alat pemindai 4D. Entah kenapa juga saya bisa ‘terjebak’ di lab ini. awal mulanya daftar di BTL-BPPT, tapi kemudian di pondah di MEPPO-BPPT dan akhirnya atas kebaikan hati dosen pembibing saya di BPPT akhirnya berlabuh di tempat yang merupakan tempat orang-orang hebat ini.

*semoga ilmunya bisa nular juga🙂

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

3 responses to “KP di Edwar Technology”

  1. timur says :

    boleh minta CP nya edwar technology/ pak warsitonya? thx

  2. syam rahmanto says :

    assalamualaikum wr.wb.

    saya syam dari sidoarjo, ingin menanyakan contact person dari edwar technology, karena ibu mertua saya terkena penyakit “glioblastoma multiforme”, dan saya tertarik dengan penemuan dari edwar technology, semoga bisa menjadi media penyembuhan bagi ibu mertua saya, terima kasih.
    wassalamualaikum wr.wb.

    • jupz says :

      untuk contact person pribadi, mohon maaf tidak bisa diberikan.
      selanjutnya bisa menghubungi di nmr 021-5529930

      Jl. Hartono Raya Blok R:29
      Modernland – Cikokol
      Kota Tangerang
      Banten
      15117
      Indonesia

Tinggalkan Balasan

