selamat berjuang adik-adikku.


Entah apa nama mushola itu, mengunjunginya tadi pagi membuat teringat dengan masa-masa awal dimana semakin lebih dekat dengan dakwah ini, tempat dimana DM 1 berlangsung juga pada hari ini tempat dimana saya harus mengakhiri amanah-amanah formal di kampus.

Sudah 3 tahun ya??? serasa waktu begitu cepat mengalir dengan beragam warnanya (warna-warna cinta :D). Saya tak bisa membayangkan bila dulu tak ‘terperangkap’ dalam ikatan ukhuwah ini. Dan inilah mengapa saya menyebut nikmat ukhuwah ini merupakan salahsatu nikmat terbesar yang saya dapatkan dan rasakan.

Kadang ada canda, kadang juga berubah menakutkan menjadi ego dan kecewa, tapi semuanya telah berlalu dan menghiasi rangkaian perjalanan 4 tahun di kampus tercinta ini. Suka duka telah menjadi catatan sejarah yang akan indah bila dikenang suatu saat nanti.

Dan tentunya saya akan merindukan masa-masa itu, saat pertama kali diceburkan dalam dakwah kampus ini, saat agenda harian tak terlepas dari yang namanya syuro, saat suka mengharu biru dalam perjalanan panjang rihlah ke pantai, gunung dan perbukitan, saat momen penyambutan adik-adik baru di bumi gadjah mada ini, saat pertama kali berikrar setia untuk menyerahkan segala potensi diri untuk dakwah. Dan kini, saat semua kenangan itu akan terlepas, berganti menjadi medan baru yang saya pun belum begitu siap untuk melewatinya.

Tapi, insya Allah segala pembelajaran 4 tahun di kampus akan menjadi bekal penting bagi saya untuk melewai fase selanjutnya dalam dakwah ini.

Selamat berjuang adik-adikku dalam mengemban amanah estafet dakwah ini

Allahu musta’an

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: