random 3


kriek..kriek..kriekkk…

satu… baut telah copot…

dug…duggg..duggggg…

Alhamdulillah dua baut udah copot…

kreeek…krekk..kreeeekkk…

Nah, tinggal satu lagi bautnya…

Tapi, pas saya nyoba untuk mencopot baut keempat, seseorang berseloroh.

“ngapain mas?”

“ini kunci kamar saya ketinggalan di dalem, jadi tak bongkar paksa deh.”

“oh gitu, kenapa gak pake kunci kamar ane aja.”

“Hah, emang bisa???”

si empunya kunci langsung mengambil kunciya.

“nih mas… coba aja, kan gembok kita sama :)”

 

eleuhhh, kenapa gak dari tadi, padahal udah 15 menitan bongkar gembok kamar pake besi seadanya. -,-”

 

Iklan

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

One response to “random 3”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: