speechless


agak-agak speechless gimana gitu, ngeliat pengumuman di grup klo ternyata mas’ul-mas’ul SKI di teknik sebagian besar berasal dari CT atau paling tidak pernah terdaftar di CT🙂

Barakallahu lakum…

Sanjaya: Mas’ul SKI Al Banna (Jurusan Teknik Arsitektur & Perencanaan)

M. Syaifuddin Ma’ruf: Mas’ul SKI Al Mustaqiem (Jurusan Teknik Kimia)

Prasojo Jiwandono: Mas’ul SKI Kamadz (Jurusan Teknik Fisika)

Ahmad Raditya Cahya Baswara: Mas’ul SKI Al Hannan (Jurusan Teknik Elektro)

Anindya S Prasidya: Mas’ul SKI TMC (Jurusan Teknik Geodesi)

#eh ada yang ketinggalan , ketua BEM dan ketua KMT juga pernah di CT juga🙂 #kecelakaanSejarah

Siapakah yang akan menyusul selanjutnya??

======================================================

ternyata memang benar, bahwa dakwah itu perlu sinergitas, nggak bisa hanya mengandalkan satu lini atau berpikir lini lain tidak penting. semua elemen dakwah itu PENTING. tak ada yang boleh di-anaktirikan. 

sedikit nyambung dengan statemen seorang dosen saat saya kunjungi sore ini, bahwa yang ‘kita’ tanam adalah benih jati, bukan benih kecambah. kalau dulu ‘kita’ yang di supply, sekarang gantian ‘kita’ yang men-supply. dan memang begitu seharusnya, saling membantu, saling melengkapi untuk kemajuan dakwah, adakalanya kita di supply dan adakalanya kita mensupply.

selanjutnya, tentang statemen di atas, akan dilanjutkan besok, skrg udah malem *hoaaaaammmm…

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: