Akankah kita hanya duduk termangu???


Perjuangan itu akhirnya mulai tampak nyata hasilnya. Lama? Memang. Susah? Iya. Berat? Apalagi. Karena Ia begitu menyayangimu. Ia memberikan kesempatan ini untuk menguji kamu , siapa yang menang benar-benar mendengar dan menerima seruan-Mu.

Sudah banyak jiwa-jiwa yang dipenjara, syahid, dalam tiang gantungan atau bahkan dalam kondisi lain yang mengenaskan. Seperti sang Imam yang ditembak dalam perjalanan. Tak ada bantuan, sampai tim medis pun enggan memberikan pertolongan.  Hingga akhirnya nyawapun meregang. Tapi tak berhenti sampai disitu kezaliman penguasa tiran. Sang Imam tak boleh di sholatkan oleh para pengikutnya yang ribuan.

Tapi kini, perjuangannya mulai berbuah hasil. Saat dulu ikhwan sering di todong martir. Bergelirnya memperjuangkan hak rakyat sipil. Kini, suatu pencapaian yang mungkin menurutsebagian orng mustahil. Menjadi orang nomor satu di negeri mesir. Berawal dari kumpulan mujahid yang segelintir, memperjuangkan kebebasan atas penindasan dan kebijakan yg tidak adil. Tapi yang pasti, kemenangan itu akan bergilir dan bergulir.

Sampai saat ini  kita tak tahu, kapan seluruh umat Islam di dunia bersatu. Akan tetapi, pertanda itu mulai muncul satu persatu. Kemenangan demi kemenanga telah membawa kita di era baru. Dengan semangat para mujahid yang menggebu-gebu.

Akankah kita hanya duduk termangu??? Menyaksikan kejayaan umat ini akan terus melaju.

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: