Antum kok dingin banget?


Ada yang bilang saya akhir-akhir ini, paling tidak dalam sebulan terakhir semakin dingin😦 . Bener gk ya?? Gk tau juga sih mereka melihatnya dari sisi mana, tapi ya emang akhir-akhir ini saya cukup cuek dengan keadaan sekitar, bales sms seadanya saja: “ya”, “oke”, “sip”… nggak pake tanda titik dua tutup kurung pula. Facebook pun sudah hampur sebulan lebih gk pernah di update. Setiap ada sms masuk saya abaikan (nggak semua juga sih hehe).

Antum dingin banget sih akhir-akhir ini? 

Jawaban singkat: Untuk memadamkan emosi yang sedang bergejolak….😀

 

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: