Malunya kita..


Rezeki itu tidak melulu tentang uang.. dipertemukan dg org baik juga karunia terindah yang wajib di syukuri. Nikmat itu tak melulu dengan rumah mewah, tinggal dalam petak-petak kecil dalam lingkungan yang baik itupun juga nikmat. Allah selalu memberi jalan kebaikan bagi setiap hambaNya yang masih tertatih-tatih menjemput rahmatNya. Meski tertatih, meski berat, meski kadang niat baru tahap niat saja, Allah sudah membalas niatan hamba tersebut dengan yang lebih baik. Janji Allah itu pasti… mendekat selangkah akan didekati seribu langkah. kalau sudah ada niat insya Allah dimudahkan..

Namun, malunya kita… amal belum seberapa, tapi selalu dikasih nikmat yang banyak. udah gitu jarang bersyukur. astaghfirullah… Malunya kita bahkan lebih malu lagi, jika setiap hari diberi nikmat namun masih tetap saja bermaksiat.

Malunya kita, bahkan tiap kali diseru untuk menuju rumah-rumahNya 5 kali sehari tak kunjung jua tersadar hati ini. masih teramat berat mendatanginya. Masih terlalu kaku lisan menjawab seruannya.

 

 

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: