6 tahun berlalu…


sudah 6 tahun ya? maaf saya tak bisa merawatmu dengan baik. maaf kalau kamu hanya diisi dengan coretan-coretan usang. tapi setidaknya kamu telah menjadi bagian perjalanan yang telah merekam sedikit tentang rasa, kenangan, amarah, cinta, kecewa dan harapan.

masih ingat pertama kali nulis di blog ini, ketika di perpus sekolah jelang akhir perpisahan. sebetulnya kamu tempat ketiga yang saya corat-coret setelah blogspot dan blogsome sejak kelas 1 aliyah. tapi di akhir masa persekolahan saya memutuskan kamu yang akan menjadi teman setia berbagi sampai masa kuliah dan sampai entah kapan.

kamu sempat dilupakan, kamu sempat dicampakkan selama beberapa bulan. saat saya beralih ke multiply. ahh untungnya multiply sangat pengertian sekali. dia sekarang sudah tidak ada lagi, sehingga saya tak perlu menghapus semua jejak-jejak tentang apa yang disebut #ehm.

beberapa kali beralih ke tumblr, tapi ternyata tak lebih nyaman bila menulis di sini, iseng2 dan ikutan teman sekolah krn  banyak yg pakai tumblr.

mungkin suatu saat di titik waktu tertentu, akan ada postingan terakhir saat saya tak bisa menulis lagi. saat seorang pemilik blog ini tak lagi ada di dunia tanpa sempat mengucap kata pamit di postingannya.

salam….

 

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

