#11 Random


Baru inget, tanggal 10 kemarin kelewat….🙂

Kemarin itu lg hectic banget, seharian di kantor lg bnyk kasus, pulangnya langsung persiapan jadi saksi. Ngurus berkas surat mandat dll serta mencari lokasi TPS yang entah dimana. Sebagai orang baru, sy belum begitu hafal daerah sini, jadilah sampe abis tarawih baru nemu alamat TPS nya.

Dan..,, ditambah lagi sy ada janji untuk nelpon seseorang hari itu juga. kalau nelpon tmn sih biasa aja, ini mau mencet nomernya aja pake bismillah tiap nomer -__-”

dag.dig.dug bener2 kyk lg mimpi. Pas telpon diangkat, langsung kata-kata yg udah disiapin lupa seketika.,😦 dan untungnya pembicaraan cuma sebentar. Jadinya gak terlalu keliatan gugupnya.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Tinggal terus berdo’a tetap diberi keberkahan dalan setiap ikhtiar yang dijalani.

Banjarmasin.11.Ramadhan1435H

*lg tugas mengamankan suara*
#SelamatkanIndonesia

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: