Ramadhan (tahun ini) ngangenin….


Alhamdulillah akhirnya masih bisa pegang laptop lagi setelah libur lebaran.. e-mail pun sepi selama liburan, paling hanya satu dua yang masuk. Besok adalah hari terakhir liburan, itu berarti saya harus segera kembali ke banjarmasin. menghadapi rutinitas dan realitas lain yang sudah menanti untuk diselesaikan.

Saya pun baru ingat, bahwa tulisan terkahir di blog ini adalah pada hari ke-17 Ramadhan… itu artinya, saya nggak konsisten nulis sampai satu bulan penuh. -__-”  tapi alhamdulillah target-target amaliyah lainnya tercapai (ada juga yg enggak si😦 ). setelah tanggal 17 itu kondisi badan sedang tidak fit, sampai harus off kerja selama 2 hari.

Bagi saya, bulan ramadhan tahun ini sangat-sangat spesial. istimewa. berkesan. dan pokoknya paling beda dengan tahun-tahun sebelumnya. banyak peristiwa yang telah dilalui di kampung orang, masalah yang datang bertubi-tubi dengan puncaknya di bulan ramadhan. hampir tiap hari perjalan 5-10 jam keliling kalimantan. buka-sahur seketemunya warung. dan  sesuatu yang spesial juga terjadi di bulan ramadhan tahun ini.

Semoga dengan berakhirnya Ramadhan, kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. menjadi muttaqin. amalnya lebih baik dan istiqamah. hafalannya dimulai lagi. shalat malamnya dirutinkan kembali. tilawahnya tetap konsisten. dan segala macam kebaikan yang telah dibiasakan selama ramadhan.

semoga kita dapat ber-sua kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan🙂.

Parung.2.Agustus2014

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: