#random


saya termasuk yang telat pakai WA, baru mulai pakai April 2013.. awalnya sepi bgt, karena kontak selama di kampus hilang semua. otomatis kontak yang saya punya hanya tmn2 yang saya hubungi dan menghubungi saya setelah lulus. padahal justru kontak terbanyak itu semasa di kampus. -_-

makin ke sini, grup yang ada makin banyak. entah grup angkatan, jurusan, lembaga, dan komunitas-komunitas lainnya. sebetulnya agak males dengan grup yang banyak. selain karena hp sering nge-hang dan nggak sering baca-baca isi grup pengennya left. Tapi sejauh ini saya berusaha tidak akan pernah left grup kecuali di keluarkan 🙂 karena pasti mereka yang meng-invite tujuannya baik, untuk menjaga silaturahim.

kadang ada grup yang progressif banget, baru ditinggal beberapa menit, notifnya udah ratusan. Karena setiap buka udah ganti topik, dan ini yang biasanya paling males untuk saya ikutin. *no offense* mood-moodan sih.. tergantung kondisi.

kadang kalau lagi banyak kerjaan sampe sehari gak dibuka, kadang kalau lg selo, cukup lihat notifnya aja. dan lama-lama saya juga malu kalau justru lebih sering buka wa daripada baca buku yang bermanfaat apalagi baca qur’an.

memang sih seharusnya anggap aja wa  itu sebagai hiburan. hanya senda gurau untuk sekedar melihat senyum teman2, meski hanya merupa emoticon.

dari 30 grup exist non kantor dan 3 grup kantor yang ada, paling yang sering diikutin cuma 6 grup, kalau grup kantor wajib diikutin. sisanya hanya melihat notifikasi dan percakapan yang ada dalam grup itu. bukan karena males komen yah (tapi sebenernya males juga sih). hehe

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

