menggelandang di kantor DPD


Aduh gimana sih kantor DPD ini? Baru jam 21.30 udah sepi blas…. hening, gelap disekelilingnya.

Rencananya, saya dan andhi akan menegmbalikan mobil DPD sebuah partai tertentu malam ini. Selama beberapa hari kemarin mobil itu dipinjam untuk mengantar para peserta pertemuan pen erima beasiswa KSE yang dilaksanakann di jogja beberapa hari yang lalu. Sesampainya di kantor DPD, ternyata sepi banget. Kanan dan kiri pintu gerbang sudah dikunci, bahkan di gembok dobe. Hadeuh,, padahal masih jam segini pak, kok udah ditutup aja. Gimana nanti kalau ada umat yang mau mengadu tentang permasalahnnya?. Gimana nanti kalau ada umat yang ingin berkonsultasi dengan para pemimpinnya?(halah,,,, berat)
Dan jadilah saya beserta Andhi harus menggelandang di depan gerbang kantor itu sambil menunggu orang yang akan dititipkan kunci mobil. Saat menulis daily report ini pun andhi masih terkapar tepar di depan gerbang yang beralas lantai semen. Dan daripada menganggur gak jelas, lebih baik saya nulis dulu ah (meskipun pada akhirnya gak jelas juga ^^).

*ziiingggg* setengah jam pun telah berlalu, tapi tak nampak ada tanda-tanda kedatangan si empunya hajat yang ingin kami titipkan kunci mobil…… dan orang-orang yang lalu lalang di depan kantor DPD pun, melihat dengan penuh keanehan. Ada dua sosok manusia yang gak jelas ngapain terdampar di depan kantor malem-malem gini. hingga tibalah pukul setengah sebelas malem,, orang yang ditunggu tunggu sudah tiba.. Grrrr…

*dipinggir sawah depan kantor DPD P**
pukul 22.30 WIB

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: